Software Copy CD yang di Proteck

Dengan Tombol Recover 
Anda dapat mengambil kunci serial untuk Microsoft Windows NT / 2000 / XP / 2003 Server / Vista / Windows 7, semua versi dari Microsoft Office, produk Acronis, produk SlySoft, produk Adobe, Nero, Camtasia Studio dan program banyak lagi. Currently it supports more than 850+ programs. Saat ini mendukung lebih dari 850 + program. Our solution allows you to find and recover a lost or forgotten product keys, helps to save and keep an up-to-date backup of your software licenses. Solusi kami memungkinkan Anda untuk mencari dan memulihkan kunci produk hilang atau lupa, membantu untuk menyimpan dan tetap up-to backup-tanggal lisensi perangkat lunak Anda.
file size: 110k ukuran berkas: 110k Download KeysRecover Keywords: keys , activation , file , recover keys , virtual

CloneCD 
Adalah alat yang ideal untuk membuat salinan cadangan dari CD musik-atau data, tidak peduli apakah mereka menyalin dilindungi atau tidak! CloneCD's award-winning user interface copies almost any CD in just a few mouse clicks! CloneCD memenangkan penghargaan salinan user interface hampir semua CD hanya dalam beberapa klik! CloneCD allows you to create excellent 1:1 copies of your valuable original discs. CloneCD memungkinkan Anda untuk membuat salinan 1:01 sangat baik cakram berharga Anda asli. Eg, should your copy protected music cd not play in your car audio, the backup created with CloneCD will! Misalnya, harus menyalin cd musik yang dilindungi Anda tidak bermain di audio mobil Anda, backup dibuat dengan CloneCD akan!
file size: 2483k ukuran berkas: 2483k Download CloneCD

AnyDVD 
Bekerja di latar belakang secara otomatis menghapus perlindungan salinan film DVD segera setelah itu dimasukkan ke dalam drive, memungkinkan Anda kemudian untuk backup film menggunakan alat backup DVD seperti CloneDVD. You can also remove the RPC region code, thereby making the movie region free and viewable on any DVD player and with any DVD player software. Anda juga dapat menghapus kode wilayah RPC, sehingga membuat daerah film bebas dan dapat dilihat pada setiap DVD player dan dengan perangkat lunak pemutar DVD.
file size: 1237k ukuran berkas: 1237k Download AnyDVD
Maklum Baru Belajar © 2008 Template by:
SkinCorner